Rafathar Sebut Gempi Pacar, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Kompas.com - 13/04/2018, 11:59 WIB
Gisella Anastasia menghadiri acara peluncuran sebuah produk kecantikan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGisella Anastasia menghadiri acara peluncuran sebuah produk kecantikan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam sebuah video viral, Rafathar Malik Ahmad (2) menyebut Gempita Nora Marten (3) pacarnya.

Ibunda Gempi, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel, menganggap bahwa ucapan putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu merupakan celoteh anak kecil saja.

"Itu lucu banget. Antara lucu, tapi... ya, ngapa gini amat ya? Karena belajar cinta-cintaan, tapi kan keluar dari mulut anak kecil namanya juga" ucap Gisel ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2018).

Gisel meluruskan bahwa ucapan Rafathar kepada anaknya merupakan wujud rasa sayang kepada teman. Sebelum pindah rumah ke kawasan Tangerang Selatan, Gisel tinggal di  perumahan yang sama dengan putra Raffi Ahmad itu.

"Memang dia sayang kali ya, karena setiap hari bareng. Mereka memang cocok gitu, enggak terlalu banyak berantem. Jadi, ya memang spontan kali ya denger kata pacaran entah dari mana itu, sampai ngakak," tutur istri dari artis peran Gading Marten ini.

"'(Nagita bilang) Enggak boleh, (Rafathar bilang), atuh laaah.. Nawar lagi," lanjut Gisel lalu tertawa.

Gisel mengatakan, awalnya Gempi dan Rafathar menanyakan keberadaan masing-masing dalam minggu pertama mereka tidak lagi tinggal di perumahan yang sama. Namun, sekarang Gempi sudah mulai biasa saja.

"Sekarang sih sudah enggak terlalu sih. Awal-awal ya. Sudah mengerti, memang ada jarak yang harus ditempuh. Jadi, sudah tahu," ujar Gisel.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X