Usia Injak 48 Tahun, Thomas Djorghi Belum Mau Menikah

Kompas.com - 14/04/2018, 10:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Thomas Djorghi belum mau mencari istri kendati usianya sudah menginjak 48 tahun.

"Cari istri kayaknya enggak deh. Enggak bisa dipaksain juga kalau enggak sreg dan bisa membuka hati kepada wanita itu," ujar Thomas saat dijumpai di plataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2018).

Pelantun lagu "Sembako Cinta" itu merasa sudah kebal jika ditanya oleh orang-orang soal jodoh. Ia mengaku tetap santai dan menerima kondisinya saat ini apa adanya.

Baca juga : Thomas Djorghi Temukan Calon Penyanyi Dangdut asal Amerika Serikat

Status melajangnya kakak dari artis peran Sultan Djorghi itu pun mendapatkan reaksi dari keluarganya. Menurut Thomas, beberapa keluarga ada yang mencoba menjodohkannya dengan wanita lain.

"Sering banget (dijodohkan). Jodoh kan bukan kayak makanan, kalau makanan kan enak sih. Kalau jodoh tuh masalah hati. Kalau hati enggak sreg? Suka diawal, tapi pas udah dalam langsung ilfil kan drop," ucapnya.

"Jodoh tuh enggak bisa dipaksain dan aku enggak bisa sandiwara sama orang," kata dia.

Yang jelas, kata Thomas, ia merasa nyaman dengan kesendiriannya. Jika menikah pun Thomas merasa belum tentu bisa bahagia.

"Aku bahagia dengan kebahagiaan aku sendiri. Orang mau ngomong apa aku bahagia," tutupnya.

Baca juga : Uang Rp 17 Juta Milik Thomas Djorghi Melayang di Kasino Las Vegas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.