Sejak Proses Perceraian Sheila Marcia, Nama Gilbert Marciano Muncul Lagi

Kompas.com - 15/04/2018, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama Gilbert Marciano (29), yang pernah terkenal berkat perannya sebagai Jason dalam sinetron seri remaja Inikah Rasanya (2003-2005), muncul lagi sejak proses perceraian artis peran dan penyanyi Sheila Marcia.  

Gilbert, yang berkarier sebagai pengacara sejak 2013, mengatakan bahwa ia diminta menjadi salah satu kuasa hukum Sheila Marcia dalam menjalani proses perceraian, yang dimulai dengan menggugat cerai drummer Kiki Mirano pada 2016.

Sebenarnya, Gilbert masih main film pada 2013 dan FTV pada 2014. Namun, namanya muncul kembali di dunia hiburan bukan karena aktingnya, melainkan sebagai pengacara yang menjadi kuasa hukum.

"Kalau bicara lawyer, sebenarnya izinnya sudah lama beberapa tahun yang lalu (2013), dan mulai orang tahu ketika gue megang kasus Sheila Marcia ya. Waktu itu Sheila minta tolong sama gue, mungkin dari situ semua orang tahu gue pengacara," ujarnya ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Gue kan belum pernah megang kawan-kawan artis ini. Nah, semenjak dari situ, orang mulai mengenal gue sebagai lawyer," ujarnya pula.

Baca juga: Sheila Marcia Ternyata Sudah Resmi Cerai dari Kiki Mirano

Gilbert Marciano bercerita bahwa sampai sekarang ia masih dipanggil Jason, perannya dalam Inikah Rasanya, oleh para penggemarnya dan diminta berfoto bareng. 

"Justru orang manggilnya Jason. Kalau yang manggil Gilbert, orang jarang tahu ya, tahunya Jason," ucapnya.

Gilbert juga mengaku kangen shooting.

"Kalau ngomong yang dikangenin, banyak banget yang dikangenin. Otomatis shooting-nya yang gue kangenin," paparnya.

Baca juga: Begini Hubungan Sheila Marcia dan Kiki Mirano Pasca-bercerai

Dalam Inikah Rasanya, Jason merupakan remaja playboy. Alyssa Soebandono menjadi Nadia, yang menjalin cinta monyet dengan Jason.

Sinetron seri tersebut juga dibintangi oleh, antara lain, Asmirandah, Nia Ramadhani, Nadia Vega, dan Rifky Balweel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.