Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilang dari Poster Avengers: Infinity War, Kemana Hawkeye?

Kompas.com - 16/04/2018, 06:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Poster film Avengers: Infinity War tampak sangat ramai. Bagaimana tidak, ada puluhan pahlawan super Marvel berkumpul di sana.

Pada poster itu tampak Iron Man, Doctor Strange, Nebula, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, Falcon, hingga Groot.

Namun, ada yang hilang. Karakter Hawkeye si pemanah super yang diperankan oleh Jeremy Renner tak tampak di mana pun. Ia juga tak terlihat dalam trailer. Lalu ke mana Hawkeye?

"Ini gila! Ada begitu banyak karakter dan kami benar-benar sudah setengah jalan ketika Robert bertanya 'Hei, di mana Renner?'. Dan aku yang 'Ya Tuhan!'," ujar sang sutradara Joe Russo bergurau dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

"Dia Macaulay Culkin!" celetuk Robert Downey Jr berkelakar dan mengundang gelak tawa.

Pemeran Iron Man itu mengibaratkan Hawkeye sebagai karakter dalam film Home Alone yang dibintangi Culkin, tertinggal sendirian di rumah.

Russo kemudian menjelaskan bahwa mereka tak melupakan Hawkeye maupun Jeremy Renner dalam Infinity War.

"Kami tidak melupakan Jeremy Renner. Kami memiliki dua film yang sedang digarap, Avengers 3 (Infinity War) dan Avengers 4," kata Russo.

Ia tak menjelaskan secara rinci, tetapi Russo mempersiapkan sesuatu untuk karakter Hawkeye.

Baca juga : Sutradara Infinity War Kaget soal Kabar Pemotongan Durasi di Indonesia

"Minggu lalu kami merilis 22 poster karakter. Ada begitu banyak orang dalam satu film dan kami punya kisah yang sangat menarik untuk Hawkeye," ucap Russo.

"Yang bisa saya katakan adalah kesabaran akan berbuah kebajikan dan itu adalah permainan panjang, bukan permainan singkat. Kami tidak melupakan Hawkeye," ujarnya lagi.

Film Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Baca juga : Durasi Avengers: Infinity War Dipotong 7 Menit, Ini Penjelasan LSF

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com