Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Akan Jadi Bintang Tamu Grand Final Indonesian Idol 2018?

Kompas.com - 16/04/2018, 20:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang pop internasional Katy Perry  (33), yang baru saja menyuguhkan konser bertajuk Witness: The Tour, dikabarkan akan tampil pada pergelaran Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara,Senin (16/4/2018) malam.

Kabar tersebut menguat setelah video singkat Katy Perry ada di akun Instagram resmi Indonesian Idol 2018 @indonesianidolid.

Dalam lagu itu, Perry menyapa kedua kontestan yang masuk babak grand final, yakni Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir.

"Hai Abdul and Maria, I just wanna say congratulation," ujarnya.

Sayangnya video tersebut terpotong.

Di bawahnya, pihak Indonesian Idol 2018 menambahkan keterangan, "Hai Idol Lovers! Waahh kira-kira @katyperry mau bilang apa ya ke @ahmadmusic dan @mariasmrngkr? Hmmm penasaran, mau lihat lengkapnga? Jangan lewatkan MALAM INI TEPAT PUKUL 21.00 WIB."

Sebelumnya, menurut Fabian Dharmawan selaku General of Production Operation, pihaknya tak bisa membocorkan identitas bintang tamu pada pergelaran Grand Final Indonesian Idol 2018.

"Ya, kita lihat nanti. Yang jelas, jika selama ini mereka menyanyikan lagunya, nanti penyanyi aslinya akan kita hadirkan," ujar Fabian kepada Kompas.com belum lama ini.

Sebelumnya beberapa artis musik internasional pernah tampil di panggung Indonesian Idol 2018, yakni Anne Marie, Shane Filan, dan The Script.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com