Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Ketiga - Kompas.com

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Ketiga

Kompas.com - 17/04/2018, 23:35 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasalnya, pasangan yang awalnya bertemu dalam sinetron Cinta Fitri ini baru saja dikaruniai anak ketiga.

Bayi mungil tersebut berjenis kelamin perempuan. Menurut unggahan sang kakek, artis peran Mark Sungkar, Shireen dan Wisnu sudah memberi nama untuk putri bontotnya itu yakni Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Sayangnya, Mark tak menyebutkan kapan tepatnya Cut Shafiyyah dilahirkan.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Mark tampak berpose bersama cucunya yang sedang tertidur di dalam inkubator. Di bawah foto, Mark menuliskan.

"Alhamdulillah cucu yg ini nungguin Opa nya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen & Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," tulisnya.

Sebelumnya Shireen sudah dikaruniai dua orang anak yakni Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih. Shireen dan Wisnu telah menikah sejak 17 November 2013 lalu.

[Baca juga : Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Sempat Dirawat]



Close Ads X