Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Febby Rastany Dioperasi, Sikap Ibundanya Berubah

Kompas.com - 25/04/2018, 15:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan member girlband Blink Febby Rastanty mengungkap sikap ibunya berubah setelah ia menjalani operasi usus buntu sepekan lalu.

"Iya mama lebih protektif. Aku sendiri juga ngejaga makan," kata Febby saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Pemain sinetron Putih Abu-Abu itu dilarang menyantap makanan pedas dan asam untuk sementara. Namun, ia tak sampai menyiapkan bekal makan dari rumah ke lokasi shooting.

Febby memilih memesan makanan sehat dari restoran atau katering agar lebih praktis.

"Kadang mau bawa dari rumah, tapi kan enggak sempat. Udah gitu kan kalau ada jadwal pagi di lokasi shooting, pas siangnya makanannya jadi enggak enak rasanya (dingin). Palingan ya beli sih, tapi lebih dipilih aja menunya," ucapnya.

Di samping menjaga makanannya, Febby juga mulai rutin olahraga. Namun ia memilih olahraga yang lebih ringan karena baru saja selesai menjalani operasi.

"Palingan enggak bisa olahraga berat karena abis operasi ini. Mungkin beberapa waktu ke depan yang olahraga pakai otot perut enggak bisa. Takut jahitannya kenapa-kenapa," kata Febby.

Baca juga : Salah Makan, Febby Rastanty Harus Dioperasi

Soal pekerjaan, Febby bersyukur rumah produksi yang membuat sinetron yang ia bintangi saat ini memberikan toleransi waktu.

"Untungnya PH sinetron aku ini pengertian banget. Pokoknya kalau Febby siap shooting, mereka ayo. Tapi kalau enggak bisa, ya enggak," ucapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com