Artis Asia Tenggara Ramaikan Soundrenaline 2018 - Kompas.com

Artis Asia Tenggara Ramaikan Soundrenaline 2018

Kompas.com - 26/04/2018, 08:30 WIB
Para inisiator dan pihak penyelenggara Soundrenaline 2018 dalam bincang-bincang dengan media di Gastromaquia, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Para inisiator dan pihak penyelenggara Soundrenaline 2018 dalam bincang-bincang dengan media di Gastromaquia, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Para artis musik dari Asia Tenggara akan meramaikan festival musik Soundrenaline ke-16 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 8 dan 9 September 2018.

Board of Music Curators, Adib Hidayat, mengatakan bahwa Soundrenaline bukan hanya untuk pencinta musisi Tanah Air, melainkan juga menyasar penonton dari Asia Tenggara.

"Karena Soundrenaline sendiri sudah menjadi tujuan wisara Asia. Kami ingin memberikan apresiasi dari mereka yang hadir," ujar Adib dalam wawancara terbatas dengan beberapa media di Gastromaquia, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Apresiasi itu, kata Adib, dilakukan dengan cara menghadirkan beberapa artis musik Asia Tenggara. Tim Soundrenaline sedang sudah membidik beberapa nama artis dari negara Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

"Intinya tidak hanya musisi Indonesia, meski band-band Indonesia tetap menjadi menu utama. Itu kan supaya ada generasi (musisi Indonesia)," ujar Adib.

Direncanakan akan ada sekitar 80 artis musik yang akan meramaikan gelaran tersebut. Selain musik sebagai sajian utama, ada pula suguhan berupa visual dalam konteks tata panggung, cara berpakaian, dan tari-tarian. Bahkan, logo Soundrenaline kali ini berbeda dari sebelumnya.

Berdasarkan informasi sementara, baru beberapa nama pengisi acara yang sudah dirilis pihak penyelenggara.

Mereka adalah Sheila on 7, Naif, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, The S.I.G.I.T., Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill, Scared of Bums, Fourtwnty, Navicula, Jason Ranti, Semiotika dan Wake Up, Iris!

Saat ini, tiket early bird seharga Rp 200.000 untuk dua hari sudah bisa dibeli kiostix.com. Untuk tiket reguler masih belum dibuka.



Close Ads X