Melebihi Ekspektasi, Ringgo Agus Rahman Beri Infinity War Skor 8,5

Kompas.com - 26/04/2018, 08:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di luar ekspektasi. Itulah komentar pertama artis peran Ringgo Agus Rahman usai menonton film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

"Jujur, melebihi ekspetasi. Skala kerennya 8,5 karena di luar ekspektasi hehehe," ucap Ringgo kepada awak media.

Ia mengatakan, selama ini saat akan menonton film-film superhero, ayah satu anak itu tak pernah mau berharap terlalu tinggi.

Ringgo Agus Rahman diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ringgo Agus Rahman diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.
Namun usai menyaksikan Avengers: Infinity War, Ringgo tak menyangka karya sutradara Anthony dan Joe Russo itu ternyata di luar dugaannya.

"Ada sekumpulan superhero muncul di satu film, gue enggak nyangka sih. Kali ini bagus sih, kalau gue ya. Ini sih keren, ini keren, dan sampai ada lanjutannya nanti gue mau nonton. Kayak pengin cerita tapi hmmm enggak bisa hehehe," ucap Ringgo.

Baca juga : Joe Russo: Avengers: Infinity War adalah Film Paling Rumit

Salah satu faktor yang membuat film Infinity War semakin memukau adalah kehadiran karakter antagonis, Thanos, musuh besar Avengers.

"Emang butuh Thanos supaya filmmya balik ada gairahnya lagi. Kalau gue bilang, tanpa Thanos akhirnya bakal gitu-gitu aja. Film ini sih lebih gila aja sih, keren," ujar Ringgo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.