Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geram, Jonathan Frizzy Peringatkan Peneror Keluarganya

Kompas.com - 26/04/2018, 20:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendapat teror dari pria tak dikenal secara tiba-tiba, membuat artis peran Jonathan Frizzy merasa geram. Ia pun memperingatkan si pria misterius dengan melaporkannya ke polisi.

"Belum tahu sih (motifnya apa). Cuma ketahuan dia mau memperkosa anak, itu aku jadi kesel banget," ucap Jonathan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Penginnya sih kalau misalnya dia nonton, denger, hati-hati aja sih, aku udah laporkan ke pihak berwajib, polisi. Jadi mudah-mudahan cepat ketangkep," tambahnya.

Jonathan sangat kesal karena putrinya yang masih kecil yang jadi sasaran teror berbau pelecehan tersebut.

Dalam surat terornya, si pria misterius menuliskan bahwa ia akan berbuat tak senonoh pada keluarga Jonathan yang berjenis kelamin perempuan. Sementara, Jonathan memiliki istri dan seorang putri yang masih kecil.

"Kalau ngancem aku enggak masalah sih, aku bisa hadapin orangnya. Tapi kalau udah menyangkut keluarga dan anak-anak, aku enggak terima," katanya.

Baca juga : Kronologi Teror Pelecehan terhadap Keluarga Jonathan Frizzy

Jonathan mengatakan, kejadian teror itu baru kali ini terjadi selama setahun ia menetap di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, ketika masih tinggal enam tahun di wilayah Tebet, Jonathan dan keluarga belum pernah menerima teror semacam itu.

"Cuma sekali sih (kirim surat teror). Isinya aneh sekali, tertulis angka 99 engan nol banyak sekali terus Rp. Setelah itu ngomongnya kayak ngalor ngidul, ngaco. Temen-temen bilang ini kayak santet lah, ada yang bilang anceman. Ada yang bilang orang-orang psycho yang ngerti surat ini isinya apa," kata Jonathan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com