Film Wiro Sableng Luncurkan Official Merchandise

Kompas.com - 30/04/2018, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Wiro Sableng telah meluncurkan official merchandise. Dengan begitu, sebelum menyaksikan aksi Vino G Bastian sebagai Wira pada September 2018, penggembar bisa mengoleksi merchandise bertema Wiro Sableng.

"Yang kami keluarin kami ada t-shirt, tote bag, pouch, bantal," kata VP Business Development Tokome.id, Freddy Chandra, dalam wawancara di Union Space, PIK Avenue, Jakarta Utara, Minggu (29/4/2018).

Freddy mengatakan, karena baru sepekan lalu memulai produksi, pihaknya saat ini hanya mengeluarkan sekitar 50 potong produk untuk masing-masing merchandise.

Selebihnya, pembeli bisa memesan sendiri sesuai desain dan jumlah yang mereka inginkan. Sebagai informasi, Caravan Studio yang bertanggung jawab untuk semua desain merchandise Wiro Sableng.

"Kami kan mechandise store yang print on demand. Tiap kali ada yang order baru kami produksi. Memungkinkan film Wiro Sableng ini membuat merchandise dengan desain variatif. Bisa langsung dibeli online," ujar Freddy.

Ia menambahkan, saat ini merchandise yang paling laris adalah t-shirt bergambar logo 212 khas film Wiro Sableng.

"T-shirt paling laku. Yang tulisan logo 212. Kalau karakter belum kami keluarin. Baru ada satu desain yang karakter Wiro yang ilustrasinya. Belum foto karakter Vino-nya. Range harga dari Rp 100.000 sampai Rp 200.00," kata Freddy.

"Di social media feedback-nya banyak sih. Tapi kami bikin bertahap dulu biar orang enggak bingung karena terlalu banyak pilihan. Series," tambahnya.

Lalu apakah Wiro Sableng akan mengeluarkan seri action figure?

"Untuk saat ini belum. Kami sih udah ada omongan tapi belum tahu ke depannya gimana. Kami kan lebih fokus ke merchandise. Jadi action figurenya masih kami bicarain lagi," ucap Freddy.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.