Terlalu Sibuk, Syahrini Tak Sempat Cari Jodoh

Kompas.com - 30/04/2018, 12:09 WIB
Penyanyi Syahrini hadir dalam sebuah acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi Syahrini hadir dalam sebuah acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (35) mengatakan bahwa, karena terlalu sibuk, ia sulit menemukan jodoh pendamping hidup.

"Jodoh doakan saja, saya terlalu sibuk," ucapnya ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca juga: Syahrini dan Cerita Bandel Semasa SMA

Syahrini memilih menunggu saja jodoh yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

"Saya enggak nyari, Allah yang ngasih," ujarnya.
Pelantun "Sesuatu" ini juga tak mematok kriteria untuk lelaki yang akan menjadi suaminya kelak.

"Enggak pernah mengkriteriakan, terima takdir, enggak ada target sih," ucapnya.

Syahrini terakhir terlihat memiliki kekasih pada 2012. Ketika itu ia menggandeng pria bernama Raja Mohammad Syazni atau yang biasa ia panggil Bubu.

Setelah itu, Syahrini tak pernah lagi tampak menggandeng seorang pria.

Baca juga: Syahrini Ungkap Identitas Mr. H

Baru-baru ini Syahrini dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha batubara yang namanya berinisial H. Namun, ia menampik kabar itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X