BTS, Boyband K-pop Pertama yang Terima Penghargaan di Spanyol

Kompas.com - 03/05/2018, 10:00 WIB

KOMPAS.com - BTS menjadi boyband asal Korea Selatan pertama yang mendapat kan penghargaan dalam ajang penganugerahan Spanyol.

V, Jungkook, Park Jimin, Suga, Jin, RM, J-Hope memenangi World Category dan Spain Category dalm The Hall of Stars Awards 2018, sebuah perhelatan yang diadakan di Madrid pada 30 April 2018 lalu.

World Category ditentukan oleh suara dari penggemar di luar Spanyol, sementara Spain Catergory ditentukan oleh suara dari penggemar di Spanyol.

Meskipun belum pernah tampil di Spanyol, BTS berhasil menyabet penghargaan dari Negeri Matador itu.

Penggemar di seluruh dunia dapat memilih melalui Twitter dengan menggunakan hashtag #THOSFANS disertai dengan nama-nama grup favorit.

Namun sebenarnya, bukan hanya BTS yang menjadi nominee dalam The Hall of Stars Awards 2018. Selain mereka, ada dua grup K-pop lainnya, yakni INFINITE dan VIXX.

Baca juga : Jungkook BTS Beri Video Jalan-jalan di Osaka untuk ARMY

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soompi.com



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.