Mobil Cherly Eks Cherrybelle Hilang Dibawa Kabur Sopirnya

Kompas.com - 03/05/2018, 23:39 WIB
Enam mantan personel Cherrybelle, (dari kiri ke kanan) Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, berpose di UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO Enam mantan personel Cherrybelle, (dari kiri ke kanan) Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, berpose di UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com — Mobil milik penyanyi Cherly Juno, yang dulu dikenal sebagai Cherly "Cherrybelle", dibawa kabur sopirnya.

Kabar kehilangan tersebut diungkapkan Cherly dalam sebuah keterangan foto lewat akun Instagram-nya, @Cherly7uno, yang dikutip Kompas.com pada Kamis (3/5/2018).

"Mohon bantuannya apabila melihat bs melaporkan ke kantor polisi terdekat, agar tersangka dan kendaraan yg dibawa dapat ditemukan," tulis pemilik nama lengkap Cheryly Yuliana Anggraini dalam sebuah keterangan foto.

Dalam foto itu terlihat gambar mobil Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi B 2214 TKQ yang sudah dibawa kabur  sopir pribadi Cherly.

[Baca juga: Cherly Wakili Indonesia dalam Kontes Nyanyi di Jepang]

Cherly menjelaskan,  sang sopir sudah bekerja dengannya selama dua tahun. Selama bekerja, sopir tersebut tidak memiliki gelagat buruk dan berperilaku baik.

"Tp tiba tiba dia hilang kemarin, tidak bs dihubungi, dan kita sudah melakukan pencarian ke daerah tempat tinggal tersangka, tapi dia sudah melarikan diri. Dan ada isu dia kerjasama dengan sindikat pencurian mbl di Jakarta," tulis Cherly.

Pada keterangan foto lainnya, Cherly mendapatkan informasi bahwa sang sopir berada di Bandar Lampung. Ia juga menampilkan wajah sang sopir di foto lainnya.

"Jam 7 malam ini, saya akan membuat laporan ke Polres Jakarta Timur," ujar Cherly dalam insta story-nya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan adanya laporan yang diterima pihaknya atas kehilangan Toyota Avanza berwarna hitam. Pelapor adalah Arthur Chandra Hasudungan yang merupakan suami Cherly.

"Penggelapan mobil. Dibawa lari orang," ujar Sapta kepada Kompas.com, Kamis malam.

[Baca juga: Kisah Persahabatan Rangga Smash dan Cherly Juno]

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X