Asmara Young Lex dan Kathy Indera Berawal dari Cinta Lokasi

Kompas.com - 04/05/2018, 10:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper Young Lex (26) mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan pemain sinetron Kathy Indera berawal dari cinta lokasi alias cinlok.

"Awalnya dia model video clip gue. Ya, mungkin sering ketemu, cinlok mungkin, dia suka ya... gitu. Akhirnya cinlok kali kata orang," cerita Young Lex dalam wawancara di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

"Kalau jalan barengnya baru dua bulan lalu kali ya. Ya, sebulanlah, masih anget-anget. Ya, dia terima-terima aja lah (saya apa adanya). Kalau enggak kan kami enggak jalan bareng ya," sambungnya.

Baca juga: Berpisah, Young Lex dan Awkarin Pilih Jalan Masing-masing

Shooting klip video singel terbaru Young Lex, yang berjudul "Nyeselkan", dilakukan di Malaysia setelah ia tampil dalam Yo! MTV Raps Experience pada 29 April 2018.

Karena kebetulan berada di sana, Young Lex sekalian melakukan shooting bersama Kathy.

"Gue lagi manggung di acara MTV Asia sebagai perwakilan dari Indonesia dan ketika itu gue ajak Kathy sekalian bikin video clip singel baru gue dan modelnya Kathy," ceritanya lagi.

Baca juga: Awkarin dan Young Lex Dijodohkan

Dari situ muncul video candid-nya di media sosial bersama Kathy, yang sedang beradegan mesra di gazebo depan kolam renang.

Ia menjelaskan bahwa kemungkinan video tersebut direkam oleh seorang penggemarnya ketika ia dan Kathy sedang melakukan adegan mesra untuk keperluan klip video.

"Memang bukan gue orang pertama yang punya fans di Malaysia. Ya, mungkin ada yang kenal gue di tempat itu, sama dia direkam, gue enggak tahu. Gue sih enjoy aja," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.