Dhini Aminarti dan Dimas Seto Lebih Fokus Berbisnis

Kompas.com - 06/05/2018, 19:45 WIB
Dimas Seto dan Dhini Aminarti saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018). Kompas.com/Ira GitaDimas Seto dan Dhini Aminarti saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak muncul di layar kaca, pasangan artis Dhini Aminarti (34) dan Dimas Seto (38) kini lebih fokus berbisnis dalam bidang fashion.

"Kan lagi urusi bisnis ini. Aku lagi fokus ke sini (lini busana). Brand-nya DA, Dhini Aminarti. Ada mukena dan hijab. Merek lainnya, DD Batikku, Dimas dan Dhini," kata Dhini saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Pasangan yang menikah pada 2009 itu merasa sulit membagi fokus bila menjalani bisnis sambil tetap aktif di dunia hiburan.

"Berbarengan jalani bisnis dan shooting agak sulit ya. Bukan berarti tidak mungkin ya, tapi kami fokus dululah," tukas Dimas.

"Takut mengecewakan banyak orang. Karena kan urusan bisnis melibatkan banyak orang. Kami harus komitmen jugalah," lanjutnya.

Dhini mengakui ia sudah rindu berakting. Namun untuk saat ini ia dan Dimas masih memusatkan perhatian pada bisnis.

"Jujur aku kangen shooting banget tapi memang ada proses. Kalau sistemnya udah berjalan, kan design aku bisa buat di mana pun. Kalau ada tawaran shooting aku mau," ujar bintang film Haji Kecil itu.

Namun, Dimas menegaskan mereka akan lebih selektif dalam memilih peran.

"Tapi paling shooting-nya berdua. Jujur shooting memang milih-milih. Sudah mulai selektiflah untuk menentukan peran yang diambil," tambah Dimas.

Baca juga : Dhini Aminarti Akhirnya Wujudkan Keinginannya yang Satu Itu

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X