Jessica Iskandar: Cuma Pakai Filler di Bibir, Bukan Operasi Plastik

Kompas.com - 09/05/2018, 11:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar membantah kabar yang menyebut dia melakukan operasi plastik pada wajahnya.

"Ah itu enggak benar, cuma filler (di bibir). Ini juga sudah habis nih, karena minum kopi," ujar Jessica saat dijumpai di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Jessica mengatakan filler di bibir akan mudah hilang jika mengonsumsi kopi. Namun, kata Jessica, ia sulit menghilangkan kebiasaan meminum kopi.

"Aku kan memang pencinta kopi, setiap pagi aku selalu minum kopi dan itu panas, enggak tahu sudah kecil lagi (bibirnya)," kata dia.

Penggunaan filler bibir dilakukan Jessica sebelum terbang ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ia menggunakan filler hanya coba-coba.

"Dokternya bilang katanya sih bisa sampai 6 bulan. Ini baru sebulan setengah sudah kempes," kata dia.

Pemain film Dealova itu mengaku tidak akan melanjutkan penggunaan filler bibir.

"Ya sudah biarin saja gini aja," kata dia.

Baca juga : Jessica Iskandar Bantah Jalin Hubungan Istimewa dengan Richard Kyle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.