Ghea Indrawari Tak Sempat Lagi Saksikan Drama Korea Favoritnya

Kompas.com - 09/05/2018, 12:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari, kini menjadi sangat sibuk sampai-sampai ia tidak sempat lagi menonton drama Korea favoritnya.

"Ah, ya ampun sudah enggak sempat lagi sama sekali," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Menonton drama Korea, kata Ghea, membutuhkan waktu banyak. Karena kesibukannya saat ini, ia tidak punya banyak waktu untuk itu.

"Ghea sedih banget karena benar-benar kalau nonton drama Korea kan harus maraton, sekarang sudah enggak bisa," ungkapnya.

Ia bertekad menyusul ketinggalan itu bila sudah memiliki waktu luang. Ia mengaku masih mencari info dari teman-temannya sesama penggemar drama Korea.

"Mudah-mudahan kalau ada waktu istirahat nanti Ghea harus, wajib. Pokoknya benar-benar ada waktu kosong Ghea pakai buat maraton nonton Korea," tukasnya.

Baca juga : Namanya Sudah Terkenal, Ghea Indrawari Berjanji Tetap Rendah Hati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.