Ada Wiro Sableng dalam Video Parodi Deadpool 2, Vino G Bastian Bingung

Kompas.com - 11/05/2018, 20:11 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vino G Bastian mengaku terpukau dengan kehadiran Wiro Sableng dalam video parodi Deadpool 2. Namun, Vino juga mengaku kebingungan.

"Itu salah satu kesempatan promosi. Wiro dan Deadpool sama-sama sableng. Tapi, saya lihat Wiro malah pakai bahasa Inggris," ujar Vino dalam jumpa pers pemutaran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Meski demikian, Vino memaklumi bahwa parodi ini dikemas agar Wiro Sableng bisa mendunia. Apalagi teaser film Wiro Sableng juga akan diputar dalam screening terbatas film Deadpool 2 malam ini di Singapura.

Baca juga: Teaser Wiro Sableng Diputar dalam Screening Deadpool 2 di Singapura

Vino berujar, cuplikan kolaborasi Deadpool dan Wiro itu datang itu idenya datang dari Oscar Prajnaphalla selaku marketing manager 20th Century Fox di Indonesia.

"Cuma yang saya tekankan di sini, dialog-dialog itu diciptakan oleh Lifelike Pictures. Untuk buat promosi itu aja harus sampai ke Los Angeles untuk izinnya," kata Vino.

"Sampai di sana mereka (20th Century Fox pusat) malah ketawa-ketawa. Apalagi sampai Wiro terjun enggak pakai parasut, yang lain pakai parasut, udah gitu mukanya begitu lagi," sambungnya.

Vino mengaku senang atas respons positif para warganet atas cuplikan video parodi Wiro Sableng dan Deadpool tersebut. Malahan, kata Vino, banyak warganet yang mendoakan

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri "Wiro Sableng" karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.
Baca juga: Marsha Timothy Pakai Baju 10 Kilogram untuk Wiro Sableng

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.