Agnez Mo Tak Menyangka Bisa Duet dengan Chris Brown

Kompas.com - 13/05/2018, 21:12 WIB
Penyanyi Agnez Mo dalam jumpa pers konser Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo dalam jumpa pers konser Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik, Agnez Mo (31) kini mulai menapak karier internasional di Amerika Serikat.

Namun ia mencapai semua itu tidak dengan cara instan. Ia bekerja keras untuk mencapainya.

"Enggak ada satu hal pun yang saya capai instantly. But I am here now. Dulu aku lagi kecil nyanyi 'Tralala Trilili' enggak pernah kebayang bakal duet sama Chris Brown. Enggak bisa kebayang," kata Agnez di panggung konser "Ayo Indonesia Bisa" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Agnez mengatakan sejak kecil ia berfokus untuk meraih mimpinya.

"Aku fokus sama hal yang positif. Just it," ujar Agnez.

Pelantun "As Long As I Get Paid" ini lantas berpesan pada para pengejar mimpi untuk terus fokus pada tujuan awalnya.

"Pernah lihat pelari waktu dia sprint enggak? Pelari itu cuma fokus pada satu tujuan yaitu garis finish-nya. So that's exactly what you have to do in your life. Make sure kamu punya goals (tujuan)," imbuhnya.

"Today make a promise to yourself, bikin janji ke diri kalian sendiri dan kamu pengen jadi orang lebih baik, lebih merasakan penuh cinta," lanjutnya.

Baca juga: Agnez Mo Bergabung dengan Label Musik AS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.