Ms Marvel Siap-siap Masuk Marvel Cinematic Universe

Kompas.com - 15/05/2018, 12:47 WIB
Ms Marvel, superhero Muslim-Amerika dari Marvel Comics. doc Marvel ComicsMs Marvel, superhero Muslim-Amerika dari Marvel Comics.

KOMPAS.com - Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengisyaratkan bahwa karakter superhero muslim pertama mereka, Kamala Khan atau Ms Marvel, akan bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kepada BBC, Feige menyebut pihaknya mempunyai sebuah rencana untuk Ms Marvel setelah proyek film Captain Marvel rampung.

"Captain Marvel sedang shooting sekarang dengan aktris Brie Larson (sebagai bintang utama)," ujar Feige.

Presiden Marvel Studios Kevin Feigi berbicara tentang proyek-proyek film Marvel di panggung D23 yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017). Disney/Image Group LA Presiden Marvel Studios Kevin Feigi berbicara tentang proyek-proyek film Marvel di panggung D23 yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).
"Ms Marvel, pahlawan muslim yang diilhami oleh Captain Marvel. Kami punya rencana untuk itu setelah kami memperkenalkan Captain Marvel," katanya lagi.

Karakter Kamala Khan diciptakan pada 2013 lalu oleh Sana Amanat dan Stephen Wacker, penulis G Willow Wilson dan Adrian Alphona.

Kamala muncul kali pertama dalam komik Captain Marvel #14. Kemudian memulai debutnya dalam seri buku komiknya sendiri beberapa bulan kemudian dengan judul Ms Marvel #1.

Khan dikisahkan sebagai seorang remaja muslim yang tinggal di Jersey City dan mengidolakan Carol Danvers atau Captain Marvel.

Ketika awan Terrigen Mist berembus di atas kota, Khan mengalami terrigenesis yang mengubahnya menjadi inhuman.

Ia pun mendapatkan kemampuan untuk mengubah ukuran dan bentuk tubuhnya serta kekuatan menyembuhkan.

Khan lalu berubah menjadi superhero lokal yang menggunakan persona Ms Marvel, identitas yang ditinggalkan Carol Danvers ketika ia menjadi Captain Marvel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.