Ngabuburit Nonton Fatin Nyanyi di Halte Transjakarta - Kompas.com

Ngabuburit Nonton Fatin Nyanyi di Halte Transjakarta

Kompas.com - 17/05/2018, 16:49 WIB
Fatin Shidqia saat shooting video klip Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu di Studio 14, Jalan H Kelik, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Fatin Shidqia saat shooting video klip Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu di Studio 14, Jalan H Kelik, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Fatin Shidqia manggung di Halte Bus TransJakarta Karet, Sudirman, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Fatin akan tampil dalam program “NOMADEN Music Shelter Special Ramadhan Berbagi” yang digelar Radio Motion 97,5 FM bekerja sama dengan PT TransJakarta dan aplikasi BBM.

“Program ini akan dimulai pada pukul 16.30 WIB dan tidak akan dipungut biaya alias gratis,” kata Station Manager Radio Motion Anton Wahyudi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis.

Mereka yang tidak hadir di Halte TransJakarta Karet dapat mendengarkani program ini melalui live streaming Facebook Motionradiojakarta.

Setelah Fatin, Kamis (31/5/2018) pekan depan, program ini akan menghadirkan The Overtunes.

Jadwal program NOMADEN Music Shelter Ramdhan Berbagi yang diselenggarakan Radio Motion bekerja sama dengan PT TransJakarta dan aplikasi BBM.motion Jadwal program NOMADEN Music Shelter Ramdhan Berbagi yang diselenggarakan Radio Motion bekerja sama dengan PT TransJakarta dan aplikasi BBM.

Sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, selain menikmati penampilan Fatin, para pelanggan TransJakarta juga berkesempatan mengikuti games dengan hadiah menarik selama acara berlangsung. Ada juga takjil cuma-cuma untuk berbuka puasa.

Selain di Halte Karet, TransJakarta bekerja sama dengan Radio Sonora 92.0 dan Radio Motion juga membagikan 1.000 paket takjil per hari di sejumlah Halte TransJakarta di bulan Ramadhan ini.

Program bagi-bagi takjil berlangsung mulai 17 Mei sampai 4 Juni 2018, mulai pukul
17.00 WIB di lima halte TransJakarta secara bergantian, yaitu Ragunan, Bundaran Senayan,
Trisakti Grogol 1, Karet – Sudirman, dan Sarinah - Thamrin.


Komentar
Close Ads X