Indy Barends Belum Rela Anaknya Pacaran

Kompas.com - 18/05/2018, 15:43 WIB
Indy Barends ambil bagian dalam sebuah kegiatan di The Hook Resto & Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIndy Barends ambil bagian dalam sebuah kegiatan di The Hook Resto & Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indy Barends (46) mengaku bahwa dirinya posesif sebagai ibu.

"Saya adalah ibu yang posesif sebetulnya," ucap Indy ketika dijumpai dalam jumpa pers pertunjukan teater Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Baca juga: Indy Barends Tak Habis Pikir Orangtua Izinkan Anak Nyanyikan Lelaki Kardus

Indy Barends juga mengatakan bahwa ia semakin posesif ketika melihat anak remaja perempuannya semakin besar dan mulai didekati banyak lelaki.

Indy mengaku belum rela anaknya memiliki kekasih, meski sebenarnya ia tidak memasalahkannya.

"Ahhh, saya belum rela anak pacaran. Tapi, anak sih belum pacaran, tapi naksir-naksir iya. Gue belum siap anak gue pacaran," tuturnya.

Baca juga: Tora Sudiro: Punya Tiga Anak Perempuan Lebih Ramai dan Rempong

Kalau pun sang anak diajak pergi ke luar rumah oleh temannya, laki-laki, Indy Barends meminta teman lelaki anaknya itu datang ke rumah dulu untuk berkenalan dan meminta izin.

"Harus kenal dulu dong. Tapi, Mama harus ikut lah sekali-kali kalau ada teman cowok yang ajak jalan," ujarnya lalu tertawa.

Baca juga: Tora Sudiro Tak Bisa Pasang Wibawa di Depan Pacar Anak

Indy Barends mengatakan pula bahwa ia bukan tak percaya, melainkan sedikit khawatir akan pergaulan remaja sekarang.

"Saya kan agak ngeri ya sekarang. Saya pengin anak saya masih harum minyak telon (seperti bayi) sih," ucapnya berbumbu canda.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X