Gara-gara Seafood, Kang Daniel Wanna One Terbangun di UGD

Kompas.com - 22/05/2018, 19:02 WIB
Personel Wanna One, Kang Daniel dalam Welcome Meeting Wanna One First Fan Meeting in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE)  BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Personel Wanna One, Kang Daniel dalam Welcome Meeting Wanna One First Fan Meeting in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kang Daniel dari boyband Wanna One mengaku tidak pernah pilih-pilih makanan. Namun ada satu jenis makanan yang menjadi pantangannya, seafood.

"Hanya ada satu makanan yang aku tidak bisa makan. Saya alergi seafood, terutama kerang," kata Kang Daniel dalam program televisi "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan pada Senin (22/5/2018).

"Karena itu aku tidak bisa makan lobster ataupun ganjang gejang (hidangan Korea yang terbuat dari kepiting), yang katanya lezat itu," lanjut pemuda 21 tahun itu.

Daniel menuturkan ia pernah dilarikan ke rumah sakit gara-gara mencoba makanan berbahan seafood.

"Dulu pernah dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Aku ingin sekali mencicipi burger udang dari sebuah restoran fastfood," katanya.

Untuk memenuhi rasa penasarannya, Daniel pun mencoba burger itu. Menurut dia rasanya enak sekali. Setelah itu ia berlatih. Namun tiba-tiba ia merasa pusing.

"Aku pingsan. Ketika sadar aku sudah di UGD dengan alat bantu pernapasan," tuturnya.

Baca juga: Wanna One Rilis Film Pendek tentang Empat Unitnya



Sumber soompi.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X