Sonny Septian Takjub Saksikan Langsung Proses Kelahiran Anak Pertamanya

Kompas.com - 22/05/2018, 19:44 WIB
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat konferensi pers kelahiran Queen di RS Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat konferensi pers kelahiran Queen di RS Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rasa takjub langsung menyeruak di hati artis peran Sonny Septian tatkala menyaksikan langsung proses kelahiran anak pertamanya, Senin (21/5/2018).

Istrinya, Fairuz A Rafiq, melahirkan seorang bayi perempuan bernama Queen Eljaz Slofa di RS Bunda, Jakarta Pusat, pukul 06.25 WIB.

"Rasanya amazing gitu sih kayak enggak nyangka ah. Aku ngeliatin, 'wow begitu ya ternyata'. Kayak lihat perutnya dia di dalam. Ya Allah emang begini ya," ujarnya dalam konferensi pers kelahiran Queen di RS Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Sonny mengaku beberapa jam sebelum Fairuz melahirkan, ia tiba-tiba susah tidur. Dari pukul 02.00 dini hari hingga anaknya lahir, adik Elma Theana ini tetus merasa deg-degan.

Baca juga: Fairuz Melahirkan Anak Pertama dari Sonny Septian

"Awalnya deg-degan banget karena dokter tanya 'kuat ada di situ?' Kuat. 'Siap gunting tali pusar?' Siap aku bilang. Deg-degan dong. Sebelum sahur udah enggak bisa tidur," ucap Sonny.

Ia kemudian mencoba mengobrol santai dengan Fairuz sambil menunggu operasi dimulai. Mereka tertawa sambil membuat video-video lucu untuk menghilangkan ketegangan masing-masing.

"Alhamdulillah emang Allah ngasih kekuatan juga. Terus sampai begitu Eljaz keluar dari perut, sampai ditarik ke atas, digendong, dibawa sama dokter, ditepuk-tepuk terus dibersihin, aku ada. Jadi lihat dari dalam. Aku lihat sendiri dan aku rekam video," kata Sonny.

Baca juga: Queen Eljaz Slofa, Kado Ultah Pernikahan Fairuz A Rafiq-Sonny Septian

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X