Raline Shah Kurangi Kerjaan di Bulan Ramadhan untuk Keluarga

Kompas.com - 26/05/2018, 13:13 WIB
Raline Shah dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRaline Shah dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah (33) mengaku mengurangi pekerjaan saat Ramadhan, terutama di dunia film.

"Saya kurangi aktivitas dan saya juga enggak ada shooting film sampai pertengahan Ramadhan," ujar Raline saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi memang awal Ramadhan itu selalu buat keluarga, buat refleksi diri, buat tenang, buat membiasakan diri dengan puasa, ibadah," sambungmnya.

Menurut Raline, setiap Ramadhan ia selalu mengurangi pekerjaan keartisannya. Meski demikian, ada pekerjaan-pekerjaan yang tak bisa ditolak, lantaran sudah terikat kontrak.

Baca juga: Terinspirasi Raline Shah, 3 Kreator Lokal Ciptakan Gaya untuk Lebaran

"Jadi memang ada film saya yang kebetulan mulai shooting-nya bersamaan dengan bulan Ramadhan," kata dia.

Nama Raline Shah melambung berkat aktingnya dalam film 5 Cm. Sebelum berakting di layar lebar, Raline adalah finalis Puteri Indonesia 2008.

Tak hanya kariernya yang sukses, Raline juga fokus terhadap pendidikan. Ia  lulusan National University of Singapore di bidang politik.

Baca juga: Raline Shah Rela Jadi Kuli Bangunan demi Aksi Sosial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.