Kondisi Tubuh Menurun, Putri Titian Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 26/05/2018, 13:35 WIB
Putri Titian ketika menghadiri dan berbagi pengalaman menyusui anak dalam acara Festival Bunda Happy di Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANPutri Titian ketika menghadiri dan berbagi pengalaman menyusui anak dalam acara Festival Bunda Happy di Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Titian (27) harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi tubuhnya menurun saat berpuasa.

"Dua hari kemarin puasa, terus malamnya tiba-tiba nge-drop, terus dibawa ke rumah sakit," kata Putri saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Putri terkena flu berat dan radang tenggorokan. Karena itu, istri pembawa acara Junior Liem tersebut disarankan oleh dokter untuk tidak berpuasa.

Menurut Putri, sakitnya tersebut karena faktor kelelahan mengurus anaknya, Theodore Iori Liem.

Baca juga: Menyusui sambil Pegang Gawai, Putri Titian Ditegur Dokter

"Memang kebetulan kemarin kondisi enggak fit, terus juga Iori main terus. Dia memang lagi di fase yang kepengin tahu semuanya dan harus dijagain banget, karena dia juga lagi belajar jalan, jadi drop deh," kata Putri.

Putri dan Junior menikah di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, bulan Mei 2016 lalu.

Dari pernikahannya tersebut, lahir seorang bayi laki-laki bernama Theodore Iori Liem yang lahir Maret 2017.

Baca juga: Fokus Mengurus Anak, Putri Titian Belum Mau Berakting Lagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X