Lihat Umur Anak, Jessica Iskandar Mulai Seleksi Calon Suami

Kompas.com - 02/06/2018, 15:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter Jessica Iskandar mengaku, mulai melakukan "seleksi" untuk menjadi calon suaminya kelak. Ia mencari pria yang benar-benar serius dan bisa menerimanya apa adanya.

"Kalau buat serius, masih seleksi dulu," ucap Jessica saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2018).

Ibu satu anak ini sebelumnya menutup hati rapat-rapat pascapembatalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald.

Lalu setelah merasa putranya sudah cukup besar, Jessica mulai membuka hati.

Baca juga: Jessica Iskandar Ungkap Status Hubungannya dengan Richard Kyle

"Kemarin aku baru buka hati lagi waktu anakku umur tiga tahun. Jadi baru 10 bulan belakangan ini aku mulai kenalan lagi punya teman lagi. Jadi ya mungkin masih proses juga," ujarnya.

Jessica sekarang begitu selektif karena kegagalan rumah tangganya dahulu. Ia tak mau hal itu terulang lagi sehingga memilih bersikap hati-hati dalam menjalin hubungan saat ini.

"Gimana pun juga pertimbangannya banyak, pernah mengalami kegagalan. Kalau pun ada yang deket penginnya kenal dulu lebih deket lagi, jangan terlalu cepat memutuskan," kata Jessica.

"Harus bertemen dulu supaya bisa lebih mengenal. Aku kan seorang ibu yang udah pernah gagal berumah tangga. Jadi harus hati-hati. Jadi ketika aku berhubungan, aku harus mempertimbangkan orangnya harus sayang sama anak aku," tambahnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Bantah Kabar Kehamilan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.