Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti Jadi Perempuan Menyebalkan

Kompas.com - 07/06/2018, 21:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ardina Rasti (32) ambil bagian dalam penggarapan film 22 Menit arahan sutradara Eugine Panji dan Myrna Paramita Pohan. Rasti berperan sebagai Desi, yang memiliki sifat menyebalkan.

Hal itu dikatakan oleh Rasti dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film 22 Menit di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Kebetulan karakter aku di sini jadi Desi. Karakter aku bisa dibilang paling nyebelin di film ini. Karakternya annoying banget, merepotkan," tutur Rasti.

Baca juga: Ario Bayu Belajar Menembak untuk Film 22 Menit

Ardina Rasti menjelaskan bahwa karakter Desi banyak tecerimin dalam video-video di media sosial yang menampilkan pelanggar lalu lintas yang tidak mau disalahkan.

"Karakter yang dibangun dari video-video viral, di mana banyak orang yang melanggar lalu lintas, tapi enggak mau disalahin, malah marah balik. Kebetulan karakter aku semua yang nyebelin di situ jadi satu," jelas istri artis peran Arie Dwi Andhika ini.

22 Menit merupakan film yang mengangkat peristiwa peledakan bom di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Januari 2016.

Film 22 Menit dimainkan oleh, antara lain, Ario Bayu Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, Danny Fadillah, Ence Bagus, dan Hana Malasan.

Film tersebut dijadwalkan akan diputar di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 19 Juli 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com