Guns N' Roses Dipastikan Gebrak Gelora Bung Karno pada 8 November 2018

Kompas.com - 11/06/2018, 10:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Unusual Entertainment & TEM, promotor dari Guns N' Roses "Not In This Lifetime" Tour Jakarta 2018, mengumumkan bahwa pertunjukan band rock legendaris yang terjadwal pada 8 November 2018 akan diadakan di stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK).

Hari ini, Senin (11/6/2018), juga diumumkan tanggal penjualan tiket konser pre-sale yang sangat dinantikan oleh penggemar Guns N' Roses di Indonesia akan dibuka mulai 27 Juni 2018 di situs web resmi mitra tiket BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt.

Baca juga: Guns N Roses Bersiap Guncang Jakarta Lagi

Karena terbatasnya jumlah tiket pre-sale yang tersedia, para penggemar dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu di id.bookmyshow.com/gnrjkt agar dapat menjadi yang pertama kali tahu informasi mengenai harga khusus untuk tiket pre-sale.

Setelah Indonesia, Guns N' Roses akan melanjutkan turnya ke Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Abu Dhabi dari 11 hingga 25 November.

Grup band yang beranggotakan Axl Rose (vokal), Bumblefoot (gitar), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar rhythm), Tommy Stinson (bass), Frank Ferrer (drum), Dizzy Reed (keyboard), Chris Pitman (keyboards, programming) ini pernah menggelar konser di MEIS Ancol, Jakarta Utara, pada 2012 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.