Marcell Darwin Jagokan Jerman di Piala Dunia 2018, Alasannya...

Kompas.com - 13/06/2018, 11:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Piala Dunia 2018 sudah ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola, tak terkecuali artis peran Marcell Darwin. Pria kelahiran 5 Agustus 1990 itu mengaju menjagokan timnas Jerman.

"Gue antusias nonton Piala Dunia. Gue jagoin Jerman he-he-he. Nobar (nonton bareng) pasti dong," ucap Marcell di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Alasannya cuma satu, karena ibunya Annelie merupakan keturunan Jerman. Namun, jika Indonesia bisa masuk Piala Dunia, Marcell mengatakan akan mendukung timnas Indonesia.

Baca juga: Untuk Piala Dunia 2018, Wendy Cagur Pegang Inggris atau Jerman

"Dukung Jerman dari Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Sebelumnya kan gue masih kecil, jadi masih sukanya sama Brasil," kata Marcell.

Tak sekadar penonton dan penikmat, Marcell juga ternyata gemar bermain sepak bola. Ia punya tim sepak bola bernama Jakarta 69.

"Jakarta 69 itu kan isinya kalau enggak artis ya atlet. Jadi kebetulan karena banyak yang sibuk dan bulan puasa, jadi off dulu. Tapi biasanya sih sering main, kalau ada lawannya kami pasti main," ujar Marcell. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.