Dude Harlino Jalankan Shalat Id Tanpa Alyssa Soebandono

Kompas.com - 15/06/2018, 12:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dude Harlino harus menjalani ibadah shalat ied tanpa sang istri Alyssa Soebandono atau akrab disapa Icha. Kata Dude, Icha mengurus kedua anak mereka.

Hal itu dikatakan Dude saat ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

"Saya pergi salat sendiri Icha jaga anak-anak di rumah. Jadi anak-anak tadi belum bangun. Rencananya mau bawa Endra (anak pertama) tapi tidurnya malem banget jadi agak susah dibangunin," kata Dude.

Lebaran Dude dan Icha kali ini agak berbeda dengan kehadiran anak kedua mereka, Malik Harlino.

"Jadi Lebaran tahun lalu kami baru bertiga, sekarang berempat. Malik ada tapi masih di perut. Sekarang sudah hadir nih," ucap Icha.

Dude juga menuturkan tradisi yang biasa dilakukannya bersama keluarga. Setelah ini Dude akan berkunjung ke rumah sanak saudaranya.

"Kalau kita tradisinya pagi shalat Id, sungkeman, makan dulu biar perutnya aman, baru silaturahim ke rumah keluarga lain. Tadi baru kakak yang dateng. Setelah ini ke rumah kakaknya Mama yang paling tua. Baru habis itu ke rumah Icha " tutur bintang sinetron Cahaya itu.

Baca juga: Anak Kedua Dude Harlino di Luar Dugaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.