Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chiquita Meidy Akan Menikah 8 Juli 2018

Kompas.com - 21/06/2018, 16:01 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan artis cilik Chiquita Meidy (27) berencana akan menikah pada 8 Juli 2018. Hal itu diungjapkan oleh Chiquita ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chiquita dan sang kekasih, Indra Adhitya, percaya bahwa Juli, yang bertepatan dengan bulan Syawal, merupakan bulan yang baik untuk melangsungkan pernikahan.

"Karena bulan Syawal dan karena juga ketersedian gedungnya. Terus, bulan Syawal lebih kayak bulan berkah untuk melakukan pernikahan. Jadi, sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan direncanakan dua keluarga," tuturnya.

"Dan, kebetulan aku suka angka 8," sambungnya tentang tanggal pernikahannya.

Baca juga: Chiquita Meidy Siap Menikah Pertengahan Tahun Ini

Persiapan, kata Chiquita Meidy, telah matang. Ia dan Indra juga sudah mengundang sanak saudara dari Padang (Sumatera Barat) dan Malaysia.

"Sudah 80 persen. Lebih ke mematangkan konsep, lebih ke absenin keluarga, karena banyak keluarga dari Padang dan Malaysia," paparnya.

Baca juga: Chiquita Meidy: Mama Nyuruh Aku Nikah Umur 29

Nantinya, Chiquita Meidy dan Indra Adhitya akan mengenakan busana pengantin adat Minangkabau yang dimodifikasi dengan konsep glamor masa kini.

"(Adat) Minang. Jadi, memang kami ada darah Minang-nya. Jadi, pilih konsep Minang glamor. Jadi, pakai baju adat Minang," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com