Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Tawarkan Lagu Barunya Jadi Soundtrack Film Bodyguard Ugal-Ugalan

Kompas.com - 28/06/2018, 20:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Syahrini bercerita, sebelum bermain film Bodyguard Ugal-ugalan, dia telah meminta dibuatkan sebuah lagu oleh musisi Melly Goeslaw.

Melly pun menciptakan sebuah lagu yang diangkat dari jargon Syahrini bertajuk "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng".

Hal itu Syahrini katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018).

"Jadi sebelum film ini ada, sudah diskusi sama Teh Melly aku pengin punya lagu yang up-beat. Nah teh Melly bilang 'kenapa enggak yang gubrak gubrak gubrak jeng jeng jeng gue buat ya?'.

Baca juga: Selain Berakting, Syahrini Juga Bernyanyi dalam Bodyguard Ugal-ugalan

Penggarapan lagu itu rupanya berbarengan dengan proses shooting film terbaru Syahrini bertajuk Bodyguard Ugal-ugalan.

Syahrini pun langsung menawarkan lagu barunya itu menjadi soundtack film tersebut, setelah mendapat permintaan dari pihak rumah produksi.

"Jadi memang pertama aku yang request lagu ke Teh Melly, kebetulan pas aku shooting film ini dan MD minta soundtrack film," ucap Syahrini.

"Aku bilang 'Mau enggak lagunya itu?', yang aku request ke Teh Melly, eh kebetulan cocok. Wah nyambung semuanya, karena lagunya komedi, filmnya juga, makanya pas," sambungnya.

Film garapan sutradara Irham Acho Bahtiar itu bercerita tentang Syahrini yang dikawal lima bodyguard dalam menjalani dunia keartisannya.

Selain Syahrini, deretan aktris seperti Tamara Bleszynski, Melayu Nicole Hall, Muhadkly Acho dan Boris Bokir turut membintangi film yang dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang itu.

Baca juga: Tidak Sabaran, Syahrini Pilih Nyanyi daripada Main Film

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com