Ariel NOAH Tepati Janjinya Setelah Argentina Tersingkir di Piala Dunia - Kompas.com

Ariel NOAH Tepati Janjinya Setelah Argentina Tersingkir di Piala Dunia

Kompas.com - 02/07/2018, 21:37 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band NOAH, Nazril Irham (36), menepati janjinya setelah Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018

Pria yang akrab disapa Ariel itu sebelumnya diketahui berjanji akan mengenakan kaos putih polos apabila Lionel Messi dkk kalah dari tim nasional Perancis dan tersingkir dari babak 16 besar.

"Berharap pada Argentina malam ini, kalau sampai gak lolos..... berarti nonton piala dunia sampai final pakai kaos putih polos," tulis Ariel.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Sudah Move On dari Sophia Latjuba

Pada kenyatannya Argentina berhasil dikalahkan Perancis dengan skor 4-3 di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018). Ariel lantas menepati janjinya saat ia menyaksikan pertandingan antara Spanyol vs Rusia pada Minggu (1/7/2018).

Hal ini Ariel abadikan melalui foto yang diunggahnya di akun Instagram @ariel_inst.


"Ya gitu.. deh......," tulis Ariel lengkap dengan emoji bendera putih seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (2/7/2018).

 

Ya gitu.. deh...... ?????

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on Jul 1, 2018 at 9:41am PDT

Perancis sendiri berhak maju ke babak perempat final dan berhadan dengan Uruguay setelah mengalahkan Portugal.

Komentar
Close Ads X