Ariel NOAH Tepati Janjinya Setelah Argentina Tersingkir di Piala Dunia

Kompas.com - 02/07/2018, 21:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band NOAH, Nazril Irham (36), menepati janjinya setelah Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018

Pria yang akrab disapa Ariel itu sebelumnya diketahui berjanji akan mengenakan kaos putih polos apabila Lionel Messi dkk kalah dari tim nasional Perancis dan tersingkir dari babak 16 besar.

"Berharap pada Argentina malam ini, kalau sampai gak lolos..... berarti nonton piala dunia sampai final pakai kaos putih polos," tulis Ariel.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Sudah Move On dari Sophia Latjuba

Pada kenyatannya Argentina berhasil dikalahkan Perancis dengan skor 4-3 di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018). Ariel lantas menepati janjinya saat ia menyaksikan pertandingan antara Spanyol vs Rusia pada Minggu (1/7/2018).

Hal ini Ariel abadikan melalui foto yang diunggahnya di akun Instagram @ariel_inst.

"Ya gitu.. deh......," tulis Ariel lengkap dengan emoji bendera putih seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (2/7/2018).

 

Ya gitu.. deh...... ?????

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on Jul 1, 2018 at 9:41am PDT

Perancis sendiri berhak maju ke babak perempat final dan berhadan dengan Uruguay setelah mengalahkan Portugal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.