Meski Bercerai, Ade Maya Tak Pernah Menyesal Menikah dengan Ibnu Jamil - Kompas.com

Meski Bercerai, Ade Maya Tak Pernah Menyesal Menikah dengan Ibnu Jamil

Kompas.com - 03/07/2018, 20:33 WIB
Ade Maya menghadiri sidang cerainya dengan Ibnu Jamil di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (22/5/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ade Maya menghadiri sidang cerainya dengan Ibnu Jamil di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (22/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ade Maya tak menyesal pernah menikah dan membangun rumah tangga dengan artis peran Ibnu Jamil meskipun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

"Enggak ada menyesal. Ini kan perjalanan hidup. Ada yang kita suka dan tidak suka. Semua harus dilalui, ya jalanin aja," kata Ade Maya saat dihubungi wartawan, Selasa (3/7/2018).

Namun Ade Maya merasa sedih menghadapi kenyataan bahwa rumah tangganya harus berakhir di meja hijau.

"Pasti enggak ada yang mau. Kita menikah pasti enggak ada yang menginginkan perpisahan," ujarnya.

Ade Maya mengatakan mereka bercerai karena sudah tidak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga itu.

"Ya sudah jalannya seperti ini. Kita berbesar hati aja. Di depan sana masih ada kehidupan yang harus dijalani," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, rumah tangga Ibnu Jamil dengan Ade Maya resmi berakhir pada Selasa (3/7/2018). Mereka menikah pada 2006.

Keduanya dinyatakan bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Tigaraksa, Tangerang memutus verstek pernikahan tersebut karena Ibnu, sebagai pihak tergugat, tak pernah hadir.

Baca juga: Ade Maya Merasa Lega Setelah Bercerai dari Ibnu Jamil



Close Ads X