Videonya Dikomentari Jackson GOT7, Audi Marissa Gemetar

Kompas.com - 04/07/2018, 13:24 WIB
Audi Marissa hadir dalam Festival HUT ke-61 Lalu Lintas pada Car Free Day di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/9/2016) pagi. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAudi Marissa hadir dalam Festival HUT ke-61 Lalu Lintas pada Car Free Day di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/9/2016) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Audi Marissa gemetar ketika tahu videonya direspons oleh salah satu personel boyband asal Korea GOT7, Jackson Wang.

Video itu berisi penampilan GOT7 saat menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (30/6/2018) lalu

"GUE GEMETERAANNN!!! ?????? ????? @jacksonwang852g7," tulis Audi di akun Instagram-nya, @audimarissa, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/7/2018).

Kalimat berbahasa Korea itu berarti "terima kasih atas balasanmu". Audi memamerkan bidik layar respons Jackson yang memberi emoji tangan berotot dan ekspresi alis terangkat pada videonya.

Baca juga: Audi Marissa Diam dan Menangis karena Durian

Video yang Audi unggah lewat fitur Insta Story itu menampilkan Jackson yang mencoba berbahasa Indonesia di panggung. Jackson terdengar mengucapkan kata-kata "genggam tanganku, cantik".

" Got7 ngomong bahasa Indonesia," tulis Audi Marissa pada video tersebut.

Setelah mendapat reaksi dari Jackson, Audi yang dikenal lewat sinetron Diam Diam Suka itu langsung "histeris".

"OMG GUE DIBALESSS @jacksonwang852g7," tulis Audi di Insta Story.

Baca juga: Resep Awet Hubungan Audi Marissa dengan Billy Davidson

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X