Pameran Lukisan Cat Air di BBJ

Kompas.com - 04/07/2018, 15:26 WIB
Pameran Lukisan Cat Air Dok. BBJPameran Lukisan Cat Air
Penulis Jodhi Yudono
|

Karya-karya lukis cat air memang diciptakan dengan tekniknya yang khas. Cat air dengan segala karakter mediumnya juga merekam emosi pelukis saat itu. Emosi, semangat  pada saat penciptaan tidak dapat diulang. Di situ ada faktor ketakterdugaan yang juga tidak dapat diulang.

Kali ini Bentara Budaya Jakarta bekerjasama dengan International Watercolor Society, menampilkan karya lukis cat air dari 53 Seniman yang merespon tema mengenai Keindonesiaan dalam beragam perspektifnya.

Mereka tergabung dalam komunitas International Watercolor Society yang telah lama berkiprah dalam menciptakan karya-karya lukis cat air dan terdiri dari para seniman lintas generasi.

Pameran yang mengusung judul "Indonesia Paradise on Earth" ini akan dibuka pada Kamis, 5 Juli 2018 pukul 19.30 WIB
oleh Daniel Ginting (pecinta seni). Pameran berlangsung    6 – 13 Juli 2018 pukul 10.00 – 18.00 WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X