Victoria dan David Beckham Rayakan HUT Pernikahan di Tengah Isu Cerai

Kompas.com - 05/07/2018, 19:12 WIB

KOMPAS.com - Pasangan David dan Victoria Beckham merayakan hari ulang tahun ke-19 pernikahan di tengah isu keretakan rumah tangga, Rabu (4/7/2018).

Seolah hendak membungkam gosip tersebut, pasangan Beckham mengunggah foto di akun Instagram masing-masing, yakni @davidbeckham dan @victoriabeckham.

Dalam foto itu tampak David dan Victoria duduk di sebuah restoran di Paris, Perancis. Tangan Victoria memegang tangan sang suami. Pada foto itu, mantan personel Spice Girls itu menyunggingkan senyum tipis, sesuatu yang jarang dilakukannya.

"19 tahun WOW... Tanggal ini 19 tahun yang lalu saya mengenakan setelan berwarna ungu...," tulis David Beckham pada keterangan foto di akunnya.

"Selamat ulang tahun pernikahan pada istri dan ibu paling hebat... Aku mencintaimu," lanjut bintang sepak bola itu.

Ia juga menyebut nama anak-anak mereka, yakni Brooklyn (19), Romeo (15), Cruz (13), dan Harper (6).

Sementara itu, Victoria Beckham mengunggah foto-foto hadiah dari empat buah hati mereka. Ada balon dan beragam bunga. Desainer itu menulis "Ibu dan ayah yang beruntung" pada foto itu.

Belakangan ini gosip bahwa mereka berpisah menghiasi beberapa tabloid. Namun pasangan itu dengan tegas membantahnya.

"Tidak ada pernyataan ataupun perceraian. Ini hanya berita bohong di media sosial. Berita semacam itu sangat aneh dan membuang waktu," kata juru bicara pasangan tersebut.

Pada Selasa (3/7/2018), Victoria Beckham berbicara terbuka tentang bagaimana ia menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.