Ekspresi Luna Maya Saat Ditanya soal Hubungan Ariel NOAH dengan Pevita Pearce

Kompas.com - 09/07/2018, 17:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya langsung terkejut saat ditanya soal hubungan sang mantan kekasih Ariel "NOAH" dengan Pevita Pearce. Namun, Luna tak mau berkomentar banyak tentang hal itu.

"Ha! Wow. He-he-he apa yang mesti dikomentari?" kata Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Luna mengaku tidak tahu menahu soal hubungan asmara di antara Ariel dan Pevita. Meski terpaut usia 11 tahun, Luna menilai mereka adalah pasangan yang serasi.

Ekspresi Luna Maya saat ditanya kabar hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ekspresi Luna Maya saat ditanya kabar hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Baca juga: Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Sudah Move On dari Sophia Latjuba

"Oh gitu. Aku enggak tau sih ha-ha-ha. Cocok... cocok. Ya kan.. i dont know he-he-he," ucap bintang film Sabrina itu.

Luna hanya berharap yang terbaik bagi Ariel dan Pevita.

"All the best ajalah," ujarnya.

Belum lama ini kabar hubungan asmara selebritas itu mencuat ketika beredar foto-foto yang menunjukkan dua orang diduga Ariel dan Pevita tengah berjalan di pusat perbelanjaan.

Baca juga: Buffalo Boys Bikin Pevita Pearce seperti Kembali ke Masa Lalu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.