Naik Motor ke Lokasi Shooting, George Clooney Ditabrak Mobil

Kompas.com - 10/07/2018, 19:48 WIB
Aktor sekaligus sutradara AS, George Clooney, menghadiri pemutaran perdana film Suburbicon di Venice Film Festival yang digelar di Venice Lido, Italia, pada Sabtu (2/9/2017). AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTEAktor sekaligus sutradara AS, George Clooney, menghadiri pemutaran perdana film Suburbicon di Venice Film Festival yang digelar di Venice Lido, Italia, pada Sabtu (2/9/2017).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor George Clooney mengalami kecelakaan sepeda motor di Sardinia, Italia, Selasa (10/7/2018).

Menurut  media lokal La Nuova Sargdegna, pria berusia 57 tahun itu mengendarai sepeda motor untuk menuju lokasi shooting sekitar pukul 08.15 waktu setempat.

Menurut polisi, tiba-tiba sebuah mobil jalan yang dilalui Clooney. Mobil itu menabrak Clooney dan bintang itu pun jatuh.

Pengemudi mobil tidak kabur, melainkan langsung menelepon ambulans, seperti dilansir NBC.

Dia langsung dibawa ke unit gawat darurat rumah sakit John Paul II di Olbia.

Menurut juru bicara rumah sakit yang dikutip La Nouva, panggul Clooney memar akibat benturan. Kaki dan tangannya juga mengalami luka gores.

Setelah rumah sakit menyatakan lukanya tidak serius, Clooney diperbolehkan pulang.

Seorang polisi bernama Alberto Cicognani mengatakan kepada CNN bahwa Clooney mengaku kondisinya baik.

Sementara itu polisi lain mengungkap bahwa Clooney didampingi istrinya, Amal, saat dirawat. Mereka juga meninggalkan rumah sakit bersama-sama. Mereka berhasil menghindari para wartawan yang berkerumun di rumah sakit.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X