Dian Sastro Tertarik Cabang Olahraga Atletik

Kompas.com - 11/07/2018, 19:14 WIB
Dian Sastrowardoyo saat jumpa pers Samsung Galaxy Team Asian Games di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). Kompas.com/Ira GitaDian Sastrowardoyo saat jumpa pers Samsung Galaxy Team Asian Games di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengatakan dari sekian banyak cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Games 2018, ia lebih tertarik pada atletik.

Hal tersebut dikatakan Dian saat diwawancarai usai jumpa pers Samsung Galaxy Team Asian Games di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

"Saya tertarik sekali dengan cabang atletik karena saya lari. Kalau games mungkin saya cuma ngerti basket karena dulu waktu SMA saya pernah jadi tim basket sekolah. Jadi lumayan fun-lah. Tetapi lebih banyak atletik sih, mungkin juga renang," kata Dian.

Dian Sastro merupakan salah satu artis yang dilibatkan dalam Kirab Obor Asian Games 2018 di Kota Solo. Ia merasa bersyukur mendapat kesempatan itu.

Pada acara Kirab Obor Asian Games 2018 itu, Dian akan berlari sejauh 500 meter sambil membawa obor.

Bintang Ada Apa dengan Cinta? itu juga sedang mempersiapkan diri mengikuti lomba lari maraton.

"Saya belum pernah full marathon. Saya sebelumnya tuh baru half marathon. Jadi ini akan menjadi pertama kali saya naik level ke full marathon," sambungnya.

"Dan ini suatu pencapaian yang enggak main-main. Soalnya untuk full marathon persiapannya harus serius banget," ucap Dian.

"Latihan lari sih saya setiap seminggu tiga kali sama pelatih karena kan aku bukan atlet jadi harus siapin fisik banget dan naikin stamina dan tingkat fitness level," imbuhnya.

Baca juga: Dian Sastro dan Mikha Tambayong Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X