Lagu Lagi Syantik Milik Siti Badriah Bertengger di Billboard YouTube

Kompas.com - 12/07/2018, 08:16 WIB
Siti Badriah saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITASiti Badriah saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu " Lagi Syantik" yang dipopulerkan penyanyi dangdut Siti Badriah bertengger di tangga lagu Billboard YouTube. Singel ciptaan Yogi RPH yang itu menempati posisi ke-12.

Pantauan Kompas.com dari lama billboard.com, "Lagi Syantik" berada satu tingkat di atas singel "Sad!" milik mendiang rapper XXXTENTACION.

Bahkan lagu yang sedang menjadi hits itu meng

Lagu milik Siti Badriah bertajuk Lagi Syantik menempati peringkat 12 chart Billboard YouTube.Billboard.com Lagu milik Siti Badriah bertajuk Lagi Syantik menempati peringkat 12 chart Billboard YouTube.
alahkan "Despacito", singel Luis Fonsi & Daddy Yankee feat Justin Bieber yang pernah meledak. "Despacito" berada di posisi 18.

Di atas "Lagi Syantik", ada "DDU-DU DDU-DU" dari BLACKPINK di urutan ketujuh serta "No Tears Left To Cry" milik Ariana Grande yang menempati peringkat delapan.

Sementara si Jawara tangga lagu Billboard YouTube adalah lagu "Te Bote" yang dibawakan oleh Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna & Bad Bunny.

Video musik lagu "Lagi Syantik" yang diunggah ke saluran YouTube Nagaswara Official Video, sampai saat ini telah ditonton sebanyak 226 juta kali sejak rilis pada 22 Maret 2018.

Saat view-nya tembus hingga 160 juta dalam tempo tiga bulan, Siti Badriah sampai melakukan syukuran.

Baca juga: Lagu Lagi Syantik Tembus 160 Juta View, Siti Badriah Bersyukur

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X