Suara Via Vallen "Habis" Saat Nonton Laga Inggris vs Kroasia di Rusia

Kompas.com - 12/07/2018, 08:29 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen menyaksikan secara langsung pertandingan babak semi final Piala Dunia 2018 antara Inggris dengan Kroasia di Luzhniki Stadium, Moskwa, Kamis (12/7/2018) dini hari waktu Indonesia. Instagram/Via VallenPenyanyi dangdut Via Vallen menyaksikan secara langsung pertandingan babak semi final Piala Dunia 2018 antara Inggris dengan Kroasia di Luzhniki Stadium, Moskwa, Kamis (12/7/2018) dini hari waktu Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suara penyanyi dangdut Via Vallen hampir "habis" gara-gara sangat bersemangat menonton laga Inggris vs Kroasia.

Via menonton langsung pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 itu di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia, Rabu (11/7/2018) pukul 21.00 waktu setempat.

"Konsekuensi nyetadion adalah SUARA ABISSS," tulis Via dalam video Insta Story di akun Instagram-nya, @viavallen, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (12/7/2018).

Video singkat itu memperlihatkan timnas Inggris sedang menyerang ke gawang timnas Kroasia. Ketika bola disundul ke arah gawang, terdengar suara Via menjerit. Namun, bola tersebut kemudian ditepis oleh seorang pemain Kroasia.

Pelantun "Sayang" itu juga terlihat girang sambil bersorak "gol" ketika timnas Inggris mencetak gol pada babak pertama.

"Goaaalll," tulis Via juga di Insta Story.

Video selanjutnya menunjukkan akhir pertandingan di mana timnas Kroasia unggul 2-1 dari Inggris. Meski kecewa, Via yang mendukung timnas Inggris mengucapkan selamat untuk Kroasia.

"Congratulation Kroasia. Euforianya seru," kata Via.

Baca juga: Sudah Beli Tiket untuk Tonton Langsung Piala Dunia, Via Vallen Justru Kecewa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X