Endy Arfian Terobsesi Jadi Youtubers di Film 13 The Haunted - Kompas.com

Endy Arfian Terobsesi Jadi Youtubers di Film 13 The Haunted

Kompas.com - 12/07/2018, 14:35 WIB
Endy Arfian berpose di sela acara peluncuran poster dan teaser film horor 13 di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018)KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Endy Arfian berpose di sela acara peluncuran poster dan teaser film horor 13 di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Endy Arfian kembali terlibat dalam penggarapan film horor bertajuk 13 The Haunted. Endi berperan sebagai Garin, pemuda yang sangat terobsesi menjadi seorang YouTubers.

Hal itu diceritakan Endy saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Pal Merah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Aku sebagai Garin. Karakternya aku enggak serius-serius amat, suka bercanda juga. Dia terobsesi untuk jadi YouTubers, makanya dia selalu bawa kamera kemana-mana," kata Endy.

Berbeda dari Garin, Endy mengaku, dalam kehidupan nyata dirinya belum percaya diri untuk membuat konten YouTube.

Baca juga: Tidak Berpacaran, tetapi Beby Tsabina Nyaman dengan Endy Arfian

"Aku harus terobsesi sama vloger gitu, karena biasa enggak ngevlog akhirnya banyak adegan aku megang kamera ngevlog," ujar bintang film Pengabdi Setan itu.

"Ngevlog aku udah bikin, tapi belum mau di-post dulu, belum siap untuk bikin konten ke Youtube," tambahnya.

Film garapan RA Pictures itu bercerita tentang sekumpulan anak muda yang bersaing mendapatkan jumlah penonton dari konten YouTube yang mereka buat.

Alih-alih ingin menjadi viral, Endy bersama tujuh rekannya hendak membuat video blog di sebuah pulau berhantu. Namun ternyata mereka harus mengalami serangkaian kejadian mistis nan menegangkan.

"Cerita 13 The Haunted ini sebenarnya awalnya dari kepo jadi film, ini tuh modern banget, anak kekinian, jadi ada dua geng bersaing bikin vlog gitu," ucap Endy.

"Nah akhirnya geng aku, Al Ghazali, Valerie Thomas, dan lainnya bertujuh, aku kasih ide sama mereka kita ke satu pulau yuk katanya di situ angker nah kita uji nyali aja di situ, kita ngevlog biar viral. Akhirnya kita ke pulau itu mulai deh muncul kejadian-kejadian," tuturnya.

Film yang akan tayang pada 26 Juli 2018 mendatang itu turut menggandeng deretan artis muda seperti Ahmad Al Ghazali, Valerie Thomas, Atta Halilintar, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, dan lainnya.

Baca juga: Endy Arfian Kagum dengan Kegigihan Raffi Ahmad



Close Ads X