Brandon Salim Enggan Main Film dengan Ayahnya - Kompas.com

Brandon Salim Enggan Main Film dengan Ayahnya

Kompas.com - 13/07/2018, 20:23 WIB
Brandon Salim (kiri) dan Aurora Ribero ikut menonton bareng film Raja, Ratu, dam Rahasia di Grand Mal Bekasi 21, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Brandon Salim (kiri) dan Aurora Ribero ikut menonton bareng film Raja, Ratu, dam Rahasia di Grand Mal Bekasi 21, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018).

BEKASI, KOMPAS.com -- Memiliki ayah seorang artis peran kawakan di Indonesia, Ferry Salim, tak membuat Brandon Salim (21) ingin beradu akting dengan ayahnya.

Brandon malah tak mau main dalam satu film dengan ayahnya.

"Yang penting, jangan (main film) sama bokap gue deh, he he he," ucap Brandon dalam wawancara di Grand Mal Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018).

Baca juga: Aurora Ribero adalah Tantangan bagi Brandon Salim

Namun, jika nantinya mau tak mau harus main dalam satu film dengan Ferry Salim, Brandon Salim berharap mereka tak dipertemukan dalam satu adegan.

"Boleh, yang penting jangan satu scene bareng, frame-nya pisah, karakternya enggak ketemu, he he he," ujarnya.

Baca juga: Brandon Salim Puji Keberanian Gaya Busana Ayahnya

Brandon mengatakan bahwa ia sering canggung jika, ketika menjalani shooting, ada orangtuanya di lokasi shooting.

Bahkan, ketika ayah dan ibunya hadir di gala premiere filmnya pun, ia masih suka merasa kikuk.

"Karena, kalau misalnya kerja atau shooting, kalau ada keluarga kayaknya awkward rasanya, kayak enggak bisa lepas (berakting), he he he," tuturnya.

"Kalau misalnya kerja ada orangtua, rasanya kayak gimana gitu, ha ha ha," sambungnya.

Baca juga: Trik Brandon Salim Dapatkan Barang Milik Ayahnya

Pemain film Dilan 1990 ini malah lebih berharap bisa beradu akting dengan artis peran Vino G Bastian dan diarahkan oleh sutradara Upi.

"Jadi, ya kalau di Indonesia, mungkin Vino G Bastian kali ya. Karena, gue pertama nonton film Indonesia pas kecil itu Radit dan Jani. Umur gue waktu itu 11 tahun dan gue nonton diem- diem, karena tayangnya di atas jam 10 malam, karena kan ceritanya emang agak reckless gitu," kenangnya.

Baca juga: Brandon Salim: Gue Beda Banget sama Ferry Salim

"Udah gitu, sutradaranya juga favorit gue, Kak Upi. Jadi, gue pengin kerja sama sama Kak Upi atau enggak sama Vino G Bastian," sambungnya.


Komentar
Close Ads X