Adipati Dolken: Wajar Kalau Baim Wong Playboy

Kompas.com - 20/07/2018, 19:34 WIB
Adipati Dolken menghadiri peluncuran Travelink Magazine di Railink Lounge Stasiun BNI, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAdipati Dolken menghadiri peluncuran Travelink Magazine di Railink Lounge Stasiun BNI, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut artis peran Adipati Dolken, adalah hal wajar jika Baim Wong disebut sebagai pria playboy.

"Ya laki-laki. Wajar kalau playboy. Tapi, sekarang sudah umurnya insaf, insaf. Biarkan saja, pasti ada hikmahnya," ujar Adipati dalam peluncuran Travelink Magazine di Railink Lounge Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Adipati mengaku turut senang saat Baim memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya, Paula Verhoeven. Ia menilai Baim cocok dengan Paula.

"Baim orangnya kan fun, dia menarik. Dia bisa bikin suasana yang tadinya awkward bisa seru gara-gara dia. Kalau Paula saya enggak kenal, ya yang tahu Baim lha," ujar dia.

Sebagai informasi, Baim akan melamar Paula besok Sabtu pada 21 Juli 2018. Bersama rombongan, Baim sekeluarga akan bertandang ke rumah Paula di Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: Adipati Dolken Senang Vanesha Prescilla Mau Belajar Hidup Mandiri

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X