Hari ini Baim Wong Lamar Paula Verhoeven

Kompas.com - 21/07/2018, 10:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sabtu (21/7/2018), menjadi hari yang membahagiakan bagi artis peran Baim Wong. Baim sekeluarga berencana melamar kekasihnya, foto Paula Verhoeven.

Baim mengungkap rasa bahagianya itu di akun Instagram miliknya @baimwong. Baim mengunggah foto dirinya bersama keluarga saat sedang melaksanakan umrah tujuh tahun lalu.

"Tepat 7 tahun yg lalu di tanggal yg sama, Kami Sekeluarga menjalankan Umroh di Mekah. Dan skrg.. di hari ini , ”Saya dan Keluarga” akan melamar Paula di Semarang," tulis Baim di keterangan foto yang dikutip Kompas.com pada Sabtu (21/7/2018).

Unggahan itu pun disambut gembira oleh para follower-nya. Beberapa di antaranya mendoakan agar acara lamaran tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah... semoga dimudahkan segala urusan ya mas Baim ... Lancar .. Barokah... Aamiin Yaa Robbal 'Aalalmiin," tulis akun @nurhayati.atiek.5

"Alhamdulillah .. Semoga Sgala urusan Abg @baimwong sekeluarga berjalan dgn Lancar Dan Allah permudahkn AAMIIN.. ALLAAHUMMA AAMIIN," tulis @syarifahumar.

Sementara dari unggahan Paula 14 jam yang lalu di Instagram Story-nya tampak Baim sudah berada di Ungaran, Semarang bersama Paula dan beberapa rekannya.

Sebelumnya beredar undangan lamaran Baim dan Paula. Keduanya disebut akan melaksanakan prosesi lamaran di Balemong Resort, Ungaran, Semarang pada Sabtu (21/7/2018) yang akan dimulai dari pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Paula Verhoeven Protes Baim Wong Masih Salah Tulis Namanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.