Fairuz dan Sonny Septian Selalu Bawa Anak ke Lokasi Shooting

Kompas.com - 23/07/2018, 20:21 WIB
Fairuz dan Sonny Septian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018). Kompas.com/Ira GitaFairuz dan Sonny Septian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mengaku bahwa mereka kerap membawa putri mereka, Queen Eljaz Slofa, yang baru berusia dua bulan itu ke lokasi shooting.

Hal itu dikatakan Fairuz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

"Sebenarnya dari masih satu minggu kami enggak pernah ninggalin, kami ajak aja selama tempat nyaman, kalau lingkungan oke kami ajak," kata Fairuz yang didampingi Sonny.

Menurut Fairuz, hal itu dilakukannya agar si kecil tidak gampang sakit.

"Aku enggak pernah yang terlalu protect banget, takutnya malah gampang sakit. Seandainya kita bolehin ke mana-mana justru enggak gampang sakit menurut aku sih gitu," imbuhnya.

Selain itu, Sonny mengatakan bahwa ia lebih tenang membawa putrinya ke lokasi shooting ketimbang meninggalkannya dengan baby siter. Sonny dan Fairuz tak ingin melewati masa pertumbuhan putri pertama mereka.

"Dan aku juga enggak percaya kayak dia harus di rumah 100 persen sama orang lain, sama babysiter itu enggak, makanya dia harus selalu sama kami," ucap Sony

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami juga enggak mau kelewatan momen momen perkembangannya dia itu yg paling penting," lanjutnya.

Fairuz menambahkan, baik Queen maupun Faz (putra pertamanya dengan Galih Ginanjar) tidak pernah rewel saat dibawa ke lokasi shooting.

"Enggak tau kenapa dari Faz sampai ke adiknya dua-duanya dari kecil tuh engak ada yang rewel kayak pengertian banget gitu," tambah Fairuz.

Baca juga: Queen Eljaz Slofa, Kado Ultah Pernikahan Fairuz A Rafiq-Sonny Septian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.