Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz dan Sonny Septian Selalu Bawa Anak ke Lokasi Shooting

Kompas.com - 23/07/2018, 20:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mengaku bahwa mereka kerap membawa putri mereka, Queen Eljaz Slofa, yang baru berusia dua bulan itu ke lokasi shooting.

Hal itu dikatakan Fairuz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

"Sebenarnya dari masih satu minggu kami enggak pernah ninggalin, kami ajak aja selama tempat nyaman, kalau lingkungan oke kami ajak," kata Fairuz yang didampingi Sonny.

Menurut Fairuz, hal itu dilakukannya agar si kecil tidak gampang sakit.

"Aku enggak pernah yang terlalu protect banget, takutnya malah gampang sakit. Seandainya kita bolehin ke mana-mana justru enggak gampang sakit menurut aku sih gitu," imbuhnya.

Selain itu, Sonny mengatakan bahwa ia lebih tenang membawa putrinya ke lokasi shooting ketimbang meninggalkannya dengan baby siter. Sonny dan Fairuz tak ingin melewati masa pertumbuhan putri pertama mereka.

"Dan aku juga enggak percaya kayak dia harus di rumah 100 persen sama orang lain, sama babysiter itu enggak, makanya dia harus selalu sama kami," ucap Sony

"Kami juga enggak mau kelewatan momen momen perkembangannya dia itu yg paling penting," lanjutnya.

Fairuz menambahkan, baik Queen maupun Faz (putra pertamanya dengan Galih Ginanjar) tidak pernah rewel saat dibawa ke lokasi shooting.

"Enggak tau kenapa dari Faz sampai ke adiknya dua-duanya dari kecil tuh engak ada yang rewel kayak pengertian banget gitu," tambah Fairuz.

Baca juga: Queen Eljaz Slofa, Kado Ultah Pernikahan Fairuz A Rafiq-Sonny Septian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com