Synchronize Fest 2018: 17 Penampilan Fase Ketiga

Kompas.com - 25/07/2018, 12:53 WIB
Daftar penampil atau line up fase ketiga Synchronize Fest 2018 Dokumentasi Synchronize Fest 2018Daftar penampil atau line up fase ketiga Synchronize Fest 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Synchronize Fest 2018 mengumumkan fase ketiga untuk para penampilnya. Ada 17 musisi tambahan yang akan memeriahkan panggung Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 5, 6, dan 7 Oktober 2018.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (25/7/2018), jajaran band dan artis tersebut, yakni Anti Squad, Cat Police, Damascus, GHO$$, It's Different Class, Logic Lost, dan Negative Lovers.

Lalu ada Pelteras, Peonies, Seek Six Sick, Something Wrong, Strange Fruit, Sunmantra, TARRKAM, Texpack, The Sastro, serta Videostarr.

Para penampil yang diunumkan untuk fase ketiga itu nantinya mengisi area Gigs Stage di Synchronize Fest 2018 selama tiga hari.

Panggung Gigs Stage sendiri merupakan area berkonsep replika situasi panggung di kafe atau bar kecil, di mana banyak band dan artis sidestream memulai karirnya.

Mereka bergabung dengan beberapa band dan artis yang sudah diumumkan pada fase pertaman dan kedua. Di antaranya Begundal Clan, Endank Soekamti, Fiersa Besari, FSTVLST, Grrrl Gang, Joni Agung & Double T, Koil, Manjakani, Manumata, Mocca, Mooner, Nostress, dan Pijar. 

Selain itu, ada Pure Saturday, Rocket Rockers, Semiotika, Shaggy Dog, Superman is Dead, Nasida Ria, Padi Reborn, God Bless, Rhoma Irama, Sheila on 7, dan masih banyak lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, masih banyak penampil yang menanti untuk diumumkan. Dyandra Promosindo dan demajors selaku promotor Synchronize Fest 2018 akan menggelontorkan nama-nama untuk fase terakhir pada Agustus mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X